Pasukan Kuning Temukan Mayat

Posted On 03.11 by AkoeTarno |

JOMBANG – Warga sekitar Taman Mastrip Jombang dikagetkan temuan mayat berjenis kelamin laki-laki. Diketahui, mayat tak beridentitas tersebut telah membusuk dan dikerubuti semut.

Kejadiannya, pada pagi hari saat pasukan kuning tengah membersihkan Taman Mastrip terkejut dengan adanya sosok mayat yang tergeletak. Tanpa berpikir panjang, pasukan kuning bersama warga langsung melaporkan temuannya ke Polsek setempat.

Mendapat laporan tersebut, polisi langsung bergerak dan menerjunkan anggotanya ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari identifikasi tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Mayat itu laki-laki tidak beridentitas dan tingginya sekitar 171 cm,” ujar petugas Polsek Kota Jombang di TKP, Kamis (16/4).

Dari oleh TKP, petugas hanya menemukan sepasang sandal jepit warna hijau, kaca mata, sarung motif kotak-kotak dan uang recehan. Selanjutnya, mayat yang tergeletak di taman kota itu di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

“Sementara ini kita belum bisa menyimpulkan penyebab kematian Mr X. Yang pasti sudah kita kirim ke rumah sakit untuk diotopsi,” jelas Kapolsek Jombang Kota, AKP Sumar. tar
edit post
0 Response to 'Pasukan Kuning Temukan Mayat'